Visi Sekolah

VISI : KOMPETITIF DALAM PRESTASI, BERIMAN, BERAKHLAK MULIA, DAN BERBUDAYA

Sabtu, 02 Juni 2012

LULUS

Selama 3 tahun sudah senang dan duka telah dilalui. Dengan perjuangan yang teramat berat, akhirnya berbuah manis. Yang teramat berat adalah ketika harus menapaki kelas IX (sembilan). Dari awal telah di gembleng sedemikian rupa hingga terkadang tidur tidak nyenyak hanya untuk meraih kesuksesan. 

Pagi hari harus bangun pagi agar tidak terlambat dan siang haripun harus pulang belakangan karena harus mengikuti pelajaran tambahan. Namun semua itu bukanlah satu hambatan untuk meraih masa depan. Apalagi ketika harus mengikuti ujian praktik, ujian sekolah dan Ujian Nasional. 

Pusing...Pusing...Pusing!

Dag..Dig..Dug bercampur aduk menjadi satu. Galau..... Perasaan yang bercampur aduk akhirnya menjadikan suasana haru dan kegembiraan yang tiada tara. Akhirnya kerja keras selama ini berbuah manis karena penantian selama ini sudah terjawab yaitu kelulusan yang diumumkan hari Sabtu tanggal 2 Juni 2012.

Namun semua itu belum akhir dari perjalanan karena segudang tantangan sudah menghadang di depan mata. Ketika harus menentukan pilihan sekolah mana yang menjadi tujuan dengan melihat keadaan nilai yang telah diraih. Apakah harus disekolah Favorit ataukah sekolah Negeri bahkan sekolah swasta. Saat itulah perlu keputusan yang tepat dan penuh dengan strategi.

Selamat bagi kalian semua yang telah meraih kesuksesan saat ini, teriring doa mudah-mudahan jalan panjang dapat kalian lalui dengan selamat. Selamat jalan untuk kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar